Translate

Rabu, 14 Juni 2017

Berkreasi dengan kardus bekas

Assalamualaikum.
How are you today?
Semoga kalian disana baik baik saja ya ...
Kali ini aku akan berkreasi dengan kardus bekas.
Untuk membuat parsel tanteku.
Penasaran?
Yuk langsung lihat.


                                                                    Tampak depan



                                                      Tampak depan


                                                            Tampak samping

Tampak Belakang


Hmmm tapi setelah dilihat masih ada beberapa ruang yang kosong.
Sebelum diberikan, akupun menambahkan lagi bebrapa produk agar terlihat rapi dan padat. Yukkkss kita lihat teman 

                                                                   Tampak Depan



Tampak samping


Nah sekarang parcelnya terlihat rapi ya teman
Beginilah akhir kreasi parcel dari kardus bekas ini teman ๐Ÿ˜€
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...