Translate

Sabtu, 12 Agustus 2017

Paket Merdeka Es Teler 77


Assalamualaikum teman,

Happy weekend ya ๐Ÿ˜‰
Jangan lupa mampir yuks ke Es Teler 77
Karena ada yang seru lagi nih di restoran kesayangan kita semua.
Apa ayoooo??
Hmmmmmm
Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tercinta ini
Es Teler 77 mengadakan paket Merdeka!!!
Apa sih isi menu dari paket Merdeka Es Teler 77.....
Wowwwwwwwww ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ternyata menu dari Es Teler 77 yang pualing ueenak
seantero nusantara looh teman.
Mie Ayam Pedas Istemewa dan Es Teler yang cukup hanya
membayar 45.000 ribu.
Terjangkau kan teman ๐Ÿ˜‰
Ayooo ajak semua keluarga dan teman - temanmu datang ke Es Teler 77
Untuk menikmati Paket Merdeka yang bikin lidah bergoyang
tapi dijamin ga buat dompet kamu jadi kempes dehhhh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Datang yahhh teman hanya sampai tanggal 31 agustus saja loohh๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰


                                                     Simak yukss brosurenya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Aku makan dulu ya teman ๐Ÿ˜‰
Sampai jumpa lagi di postingan kulinerku berikutnya teman ๐Ÿ˜Š
Terima kasih sudah mampir ke blog - ku.
Wassalamualaykum Wr. Wb


3 komentar:

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...