Translate

Jumat, 09 Juni 2017

Percakapan lucu #4

Assalamualaikum friends.
How are you today?
Gimana nih puasanya?
Udah ada yang bolong belum?
Semoga belum ya ...
Sekarang aku bakal ngelanjutin percakapan lucu yang ke 4.
Bagi yang belum baca percakapan lucu sebelumnya silakan ke www.andyanisalmah.blogspot.co.id
Disana kalian bisa baca banyak tutorial - tutorial yang bisa membantu.
Jangan lupa comment and share ya ...
Oke kita bahas ke topik sebelumnya.

Ga Jelas!

Fyra : Kamu kelas SD berapa?
Tia   : Maksudnya?
Fyra : Ya ... kamu kelas SD berapa?
Tia   : Ngomong apaan sih? Ga jelas.
Fyra : Ya jelasin dong!
Tia   :  Orang kamu yang ngomong, kok aku yang jelasin sih? Lagi pula aku juga gak ngerti apa yang kamu omongin.
Fyra : Au ah, ngeselin.
Tia   : Merdeka!!! Ga jadi ngejawab pertanyaannya. 

Happy Ending!

Nada :  Happy ending my friends! Bebas dari UKK.
Qila : Happy ending itu apa sih?
Nada : Selamat berakhir.
Qila : Hah?
Nada : Selamat berakhir.
Qila : Hah?
Nada : Ho Sem Hi Heee ...
Qila : Sabar sabar, lagi puasa...

Oppo

Luna : Kamu punya HP gak Sin?
Sinta : Punya.
Luna : Merk apa?
Sinta : Oppo.
Luna : Merk Oppo?
Sinta : Iya.
Luna : Kok aku tanya malah dijawab iya sih?
Sinta : Iya merk Oppo.
Luna : Lah kok tanyanya ke aku sih. Kan qku gak tau merk HP kamu apa?
Sinta : Iyaaaaaaa!!!! Merk HP aku Oppo. Merk Oppo.
Luna : Oppo kan artinya apa. Berarti dari tadi kamu nanya merk HP kamu ke aku? 
Sinta : #TepokJidatπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ .

Begitulah percakapan lucu yang ke 4.
Semoga bisa menghibur di bulan Ramadhan ya ...
Wassalamualaikum.

Ditunggu Comment dan Share rannya ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...