Translate

Rabu, 14 Juni 2017

Percakapan lucu #5

Assalamualaikum teman.
Bagaimana kabarnya?
Semoga baik baik saja ya ...
Kali ini aku akan membuat percakapan lugu yang ke #5.
Bagi yang belum baca percakapan lucu sebelumnya bisa ke www.andyanisalmah.blogspot.com
Oke, biar gak penasaran langsung saja ya ...

Dimana?

Tia = Sekolah kamu dimana?
Ria = Hah?
Tia = Dimana ?
Ria = Hah?
Tia = Dimana?
Ria = Hah?
Tia = AU AHHH ...
Ria = Apa salahku???

(No Caption)

Yuni = Kamu mau ke mana?
Yuna= Au ah.
Yuni = Hah?
Yuna= Au ah.
Yuni = Hah?
Yuna= Au ah.
Yuni = Hah?
Yuna= Dari tadi saya bilang apa??!!
Yuni = Ba ... ba ... ik ... bos ...

Tuyul???

Gita = Ini to you.
Fita = Hah? Tuyul?
Gita = To you.
Fita = Hah? Apa? Tuyul?
Gita = To you.
Fita = Hah? Bilang apa? Kok tuyul lagi sih?
Gita = Ini to you!
Fita = Okeh, aku kasih ke tuyulnya ya ...
Gita = KOK TUYUL SIIIIH!!!!!! AKU BILANG TO YOU ATAU BUAT KAMUUUUUU ....
Fita = Oooh to you. Aku dengernya tuyul ...
Gita = Makanya, kalo lebaran tuh jangan beli baju ... belinya korek telinga!!!...

Nah, sudah selesai.
Bagaimana lucu gak?
Tulis di komentar Lucu or Biasa aja or Enggak Lucu Banget
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...