Translate

Kamis, 24 Agustus 2017

Awali dengan semangat dan prestasi

Assalamualaikum teman - temanku semua

Jangan bosan yah berkunjung ke blog kesayanganku ini.
Hari ini aku mau cerita nih teman - teman..
Mengawali tahun ajaran baru ini, sekarang aku duduk dikelas 4 SDIT
Hmmm tambah mengasyikan sekali pelajaran di kelas, karena sekarang memakai kurtilas.
Karena para siswa dituntut untuk aktif dan itu sesuai dengan karakterku yang selalu tampil ceria dan aktif. Seru dech teman karena kami berkelompok untuk mengerjakan soal soal dikelas. Kami juga bisa saling bekerja sama untuk keberhasilan bersama.
Oh ya teman ada satu lagi hal yang baru mengawali tahun ajaran baru ini.
Tanggal 20 agustus hari minggu kemarin aku mengikuti lomba Kompetisi Matematika Terbuka Sakamoto 2017 di SMP Negeri 5 Bogor.
Waahhhh seru banget soal soalnya dan untuk penjurian sangat ketat karena dilakukan penyaringan nilai sebanyak 2 kali, jadi kami harus menunggu lama setelah lomba selesai pukul 9.30 dan pengumuman jam 13.00. Yang dinilai bukan hanya jawaban angka yang tepat dan benar saja. Tapi penilaian juga cara bagaimana kita dalam memberikan rincian jalan keluar soal math kompetisinya.
Apapun keinginan dan harapanmu teman, ayo awali dengan semangat belajar ya ๐Ÿ˜ƒ



Seru sekali deh teman - teman, karena aku bisa menang bersama lagi dengan 2 orang teman les di math olimpiade dalam Kompetisi Matematika Terbuka Sakamoto 2017 di SMP Negeri 5 Bogor - Jawa Barat.

Lain waktu kamu harus ikut lomba Math bareng aku ya teman - teman.
Kalau menang jangan berpuas dan kalau kalah jangan sedih karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda teman.

Sekian dulu ya postingan aku kali ini dan sampai ketemu lagi lain waktu ya teman - teman.
Pastinya dengan cerita yang lebih seru lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

Wassalamualaikum Wr. Wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...