Translate

Rabu, 09 Agustus 2017

Kata - kata mutiara

Assalamualaikum teman.
Bagaimana kabarnya?
Semoga tetap semangat sekolah ya...
Kali ini aku akan berbagi kata - kata mutiara.
Mungkin ada sebagian kata -nkata mutiara yang aku punya.
Oke langsung saja.

1. Aku tidak akan pernah menyerah meski cobaan yang aku terima sebesar gunung.

2. Jangan pernah menyerah karena waktu masih panjang.

3. Jika kau kalah, kau akan tahu dimana kekuranganmu.

4. Apa yang kamu lakukan akan terwujud jika kamu berusaha.

5. Kamu tidak akan pernah bisa jika kamu menyerah.

6. Man Jadda Wajada.

7. Aku harus berusaha sebelum meraih yang aku inginkan.

8. Berusaha untuk menjadi yang terbaik.

9. Belajar adalah mencari tahu apa yang sudah kamu tahu.

10. Aku akan berusaha walau sudah bisa.

11. Hari besok harus lebih baik dari hari ini.

12. Berusaha adalah solusi terbaik.

13. Kamu bisa jika kamu berusaha.

14. Kegagalan bisa menunjukkan dimana kelebihan dan kekuranganmu.

15. Baik buruk segala perbuatan kita tidak ada yang sia - sia dimata Allah.


Nah... kira - kira begitulah kata - kata mutiara yang aku sajikan (kayak makanan ya?).
Terima kasih.
Sampai jumpa lagi di blog - ku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...