Translate

Senin, 21 Agustus 2017

Bakso Mas Slamet Perum Pesona Telaga ~ By Andyani

Assalamualaikum teman - teman!

Apa kabar semuanya...
Semua kita selalu diberi kesehatan ya ๐Ÿ˜‰
Aamiin
Kali ini aku mau cerita lagi tentang kuliner cibinong.
Pasti hampir semuanya suka bakso kan kamu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Penggemar bakso pasti akan berburu tempat - tempat bakso yang yummy dan lezat.
Buat kamu yang tinggal di daerah setu cibinong, apalagi buat kamu yang tinggal di perumahan pesona telaga cikaret ada berita gembira nihh...
Karena letak tempatnya di samping pintu masuk atau pos jaga perumahan pesona telaga cikaret.
Yaaaaaaa  ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ...
Apa ya.....
Hmmmmm kamu ga salah tebak kok teman
Tempat makan bakso yang lezat "Bakso Mas Slamet" namanya. Bakso Mas Slamet ini pindahan dari komplek Bekang dekat gunung putri, kurang lebih sudah 1 minggu lalu baru di sini.
Hmmmm lezat dan enak baksonya teman - teman.
Di sini juga ada menu mie ayam bakso yang ga kalah enaknya loohh..
Untuk minum kamu ga perlu khawatir, karena disini disediakan juga minuman jus. Untuk harga menu bakso, mie ayam juga minuman jusnya sangat terjangkau teman - teman.
Mampir yuks teman ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
Maaf ya teman - teman sudah aku cari, ternyata foto aku sedang makan di Bakso Mas Slamet terhapus karena kemarin memory penuh sekali ๐Ÿ˜ข yang pasti dijamin kok, rasa baksonya enak dan lezat teman...
Sekian dulu ya dan sampai jumpa di kulinerku selanjutnya teman (ga enak ya posting tanpa foto, tp aku janji lain waktu makan disana lagi dan aku foto lagi ya teman)

Terima kasih ya sudah mau berkunjung ๐Ÿ˜Š

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...