Translate

Jumat, 22 September 2017

Keseruan Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia

Assalamualaiakum sobat medi....
Selamat siang semua...

Apa kabarnya siang hari ini sobat medi?
Wahh pasti masih semangat ya sobat, walau pun kamu ga liburan seperti aku.
Pastinya bersama keluarga tetap bahagia ya sobat ๐Ÿ˜ƒ
Hmmm Medi baru sempat menulis nih sobat
Maafkan Medi ya sobat ๐Ÿ˜Š

Di bulan September ini medi mendapat pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga sobat.
Karya Medi lolos dan terpilih untuk mengikuti " Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia 2017" angkatan ke 12 yang bertempat di kantor Media Indonesia, kebon jeruk - jakarta barat.




Waahhh seru deh sobat medi ๐Ÿ˜€
Selain mendapat teman baru, Medi juga mendapat ilmu baru, yakni tentang bagaimana membuat pertanyaan dan laporan hasil wawancara. Sangat berguna sekali buat medi yang memang sangat menyukai bidang tulis menulis ini sobat medi!!


Oh ya sobat medi, hadir pula sebagai pembuka acara "Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia 2017" ini, Deputi Direktur Media Indonesia, bapak F. Saiful Bachri.



Tak lama kemudian, acara dilanjutan oleh kak Iis seorang wartawan senior Media Indonesia. Yang memberikan pelatihan menulis pada semua peserta Reporter Cilik Media Indonesia 2017. Medi dan peserta Reporter Cilik lainnya menyimak dengan serius nih sobat!




Lalu Medi dan peserta Reporter Cilik lainya berkeliling di kantor Media Indonesia, untuk melihat mesin percetakan, lukisan para pendiri Media Indonesia, perpustakaan dan kami juga melihat kantor juga berita Metro TV yang disiarkan pada hari tersebut.
Wahhh pokoknya seru banget deh sobat!!








Media Indonesia juga menggandeng Sakatonik ABC Anak sebagai mitra dalam penyelenggaraan Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia 2017 ini. Karena Media Indonesia ingin para peserta Reporter Cilik Media Indonesia 2017 mempunyai badan yang sehat. Dengan  makan dan minum yang bergizi dan tidak lupa juga mengkonsumsi multivitamin anak, disaat daya tahan tubuh menurun, para peserta Reporter Cilik tidak mudah sakit.
Dokter Anggi dari ahli gizi Sakatonik ABC Anak, hadir memberikan informasi pentingnya medi dan peserta Rep-Cil lainnya agar makan sayur dan buah minimal 3 kali sehari dan idealnya 5 kali dalam sehari. Agar tubuh Reporter Cilik Media Indonesia mempunyai tubuh yang sehat, kuat dan menjadi anak cerdas.



Nah sobat Medi, begitulah rangkaian acara Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia yang tahun 2017 ini bekerja sama dengan Sakatonik ABC Anak. Sobat medi jadi tahu kan? Seperti apa keseruan Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia 2017, angkatan ke 12 tahun ini. Jangan lupa ya tahun berikutnya kamu harus ikut Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia sobat!!



Sekian dulu ya sobat medi, laporan "Pelatihan Reporter Cilik Media Indonesia 2017 yang bekerjasama dengan multivitamin anak Sakatonik ABC Anak.
Pesan medi jadilah anak yang aktif dan kreatif, manfaatkanlah waktumu sebaik mungkin supaya waktumu tidak terbuang sia - sia.
Sobat medi tetaplah semangat berkarya dan menggapai prestasi!

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...