Translate

Sabtu, 02 September 2017

MM Juice Giant Bogor

Assalamualaikum teman,

Hmmm jangan bosan ya berkunjung ke blog aku teman.
Kali ini postingan kulinerku tentang resto MM Juice di Giant dekat Taman Yasmin Bogor.
Tapi kali ini aku ditemani temanku Azkia. Kami baru saja pulang mengikuti kelas Super Math Camp selama 2 hari di laladon bogor. Tapi karena ayahku telat menjemput jadi kami pulang agak malam nih teman. Ngantuk dan lelah terasa banget deh teman,  tapi saat soto ayam dan es teler yang segar tersedia, hilang sudah rasa kantuk dan lelah kami berdua.
Yummy yummy yummy
Cihuyyy....
Terima kasih ayah untuk menu makan dan minumnya malam ini ๐Ÿ˜Š



Jangan lupa ya teman kalau kamu sedang jalan jalan di bogor untuk mampir ke MM Juice.
Untuk harga menu kamu ga perlu khawatir teman,, karena harga menu di sini bersahabat dengan kantong dan dompet ayah kamu. Heheheh

Sampai jumpa ya dipostingan kulinerku selanjutnya

Wassalamualaikum teman and
See you next time ๐Ÿ˜‰

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...