Translate

Kamis, 21 September 2017

Tugas Percakapan Bahasa Arab

Assalamualaikum teman - teman.....

Yeaaahhh ketemu lagi nih
Hehehe ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Kali ini aku akan posting tentang tugas sekolah membuat percakapan dalam bahasa Arab.
Sebenarnya sih tidak ada keharusan membuat seperti ini, tapi aku mau tampil beda saja. Dan supaya karyaku bisa berkesan.

Kali ini bahan yang aku butuhkan adalah :

1. Kertas HVS warna sesuai kebutuhan
2. Kardus bekas susu
3. Spidol berwarna
4. Pensil warna
5. Solasi / lakban bening
6. Gunting
7. Lem kertas
8. Kertas origami dan kertas kado yang digunting persegi kecil
9. Tali bekas tak terpakai yang biasa dipakai untuk name tag

Cara membuatnya :

- Tempelkan kertas HVS warna pada kardus bekas susu
- Gunting semua sisi agar terlihat rapi.
- Tulis  percakapan bahasa Arab sesuai keinginan atau yang sudah dipilih.
- Tulis arti dalam bahasa Indonesia.
- Lalu gambar dikertas yang masih terdapt tempat kosong, sesuai keinginan atau yang menggambarkan percakapan bahasa Arab yang dibuat.
- Warnai gambar dengan pensil warna dan spidol
- Tempelkan kertas origami yang sudah digunting persegi kecil pada gambar sesuai  keinginan
- Beri solasi pada semua sisi kertas agar terlihat rapi
- Lubangi kertas untuk memasukan tali ( lihat foto)

Alhamdulillah...
Sudah jadi tugas membuat percakapan dalam bahasa Arab





Diatas adalah tampilan tugasku satu persatu ya teman ๐Ÿ˜ƒ




Semoga bisa menjadi inspirasi untuk kamu ya teman ๐Ÿ˜‰

Sampai jumpa dan Wassalamualaikum Wr. Wb ๐Ÿ˜Š



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...