Translate

Jumat, 22 September 2017

Wawancara bersama Bapak Aher

Assalamualaikum sobat Medi, bagaimana kabar kamu semua,

Semoga kamu semua selalu sehat dan tetap semangat ya.
Oh ya sobat, Medi mau cerita nih....
Rabu tanggal 13 September 2017 kemarin adalah pengalaman yang sangat berkesan bagi Medi. Kenapa? Karena, pada hari itu,  Medi dan para peserta Reporter Cilik Media Indonesia mewawancarai Gubernur Jawa Barat, bapak Ahmad Heryawan, yang bertempat di gedung Sate, Bandung – Jawa Barat.
Rabbaaner, salah satu peserta Reporter Cilik Media Indonesia membuka acara “Wawancara bersama Gubernur Jawa Barat bapak Ahmad Heryawan” Dan peserta Reporter Cilik Media Indonesia lainnya mengajukan 25 pertanyaan yang pada bapak Ahmad Heryawan. Bapak Ahmad Heryawan yang lebih dikenal dengan Bapak Aher menjawab 25 pertanyaan yang diajukan oleh teman – teman peserta reporter cilik media Indonesia. Seru sekali loh sobat Medi!
Sobat Medi ternyata bapak Ahmad Heryawan yang akrab kita panggil bapak Aher sangat ramah, baik, tegas, dan berwibawa. Pertanyaan – pertanyaan yang diajukan oleh peserta  Reporter Cilik ini juga sangat menarik dan terkesan lucu loh sobat Medi. Oh ya sobat Medi, peserta Repcil yang hadir di Gedung Sate, Bandung Jawa Barat ini berjumlah 50 orang.  Di antaranya dari kota Bekasi, Bandung, Bogor dan Medi sendiri dari kota Cibinong.
Nah tadi Medi sudah cerita, kalau ada beberapa pertanyaan yang menurut Medi sangat menarik, karena Medi dan peserta Reporter Cilik lainya jadi tahu suka dukanya menjadi Gubernur Jawa Barat. Salah satu pertanyaan yang di ajukan Haysa, peserta Reporter Cilik dari Bandung, adalah “Apa sih pak, enak dan susahnya menjadi Gubernur?”. Pertanyaan yang menarik sekaligus lucu ini disambut gelak tawa di ruangan acara, tak terkecuali pak Aher sendiri.
Dan menurut Medi, ini adalah pertanyaan yang bisa menjadi pengetahuan bagi kita semua. “Pelajaran apa yang bapak sukai saat SD?”. Pertanyaan ini diajukan oleh Steven Leen, Reporter Cilik dari Bekasi. Jawaban pak Aher adalah pelajaran Matematika. Wah, Matematika! Siapa yang suka Matematika? Ayo angkat tangan yang tinggi.......
Pada akhir acara pak Aher berpesan kepada peserta Repcil. “Rajin – rajinlah belajar agar impian kalian terwujud”. Pesan tersebut juga Medi sampaikan kepada sobat Medi di seluruh Indonesia agar rajin belajar agar impian atau cita – cita kalian bisa tercapai. Acara pun Medi tutup dengan mengucapkan “Alhamdulillah, wawancara bersama Gubernur Jawa Barat, bapak Ahmad Heryawan telah selesai dan berjalan dengan lancar. Terima kasih banyak atas waktunya pak. Semoga pengalaman dan kisah kinerja yang bapak Aher bagikan bisa berguna bagi masyarakat, khususnya kami para Reporter Cilik Media Indonesia”. Setelah itu acara pun dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta Reporter Cilik dan bapak Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heryawan.  Acara Wawancara bersama Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heryawan berakhir jam 01.30. Setelah itu Medi dan teman – teman pulang ke rumah masing – masing dengan membawa berjuta kenangan dan pengalaman yang sangat berkesan bersama Media Indonesia juga Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heryawan.
"Bapak Aher juga tahu kapan waktunya serius dan kapan waktunya bercanda. Bapak Aher juga suka tertawa loh” ujar salah seorang Reporter cilik Media Indonesia saat diminta kesan – kesannya saat ditanya oleh pemprov Jawa Barat tentang bapak Aher setelah acara wawancara selesai









Sekian medi melaporkan dari gedung sate, Bandung - Jawa Barat

Sampai jumpa lagi sobat medi dan Wassalamualaikum Wr. Wb.

Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...