Translate

Rabu, 17 Mei 2017

I have a Dream

Assalamualaikum,
Bagaimana kabarnya? Semoga baik baik saja ya.
Maaf ya, aku baru aktif nge blog lagi karena kesibukan di sekolah maupun di tempat les math olympiadeku.
2 bulan ini juga aku sibuk mengikuti beberapa lomba dan alhamdulillah untuk KMNR se Indonesia aku mendapatkan merit / juara harapan, juara 2 math Shinkenjuku (Revisi dari pihak Shinkenjuku Cibinong), juara 2 math Sakamoto, dan juara 1 lomba menulis surat untuk Ayah dan Bunda pada ulang tahun kota Depok.
Tapi sayangnya untuk olympiade Sains Kuark aku belum berhasil masuk final.
Hmm ada revisi nih teman, kalau hari pertama puasa, aku juga mengikuti lomba Shinkenjuku lagi di Malaka Duren Sawit dan Alhamdulillah dapat juara 1 teman. Pokoknya apapun keinginanmu, ayo kita barengi dengan usaha dan doa teman ๐Ÿ˜‰



















Tetap semangat menggapai cita cita dan prestasi.
Semua terjadi karena izin Alloh.
Wassalamualaikum Wr Wb.
Keep istiqomah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...