Translate

Rabu, 17 Mei 2017

Percakapan lucu #2

Assalamualaikum.
Oke langsung saja yah, kali ini kita akan membuat percakapan lucu yang ke 2.

LEM BIRUIN AJAH

Ghaniyya : Fer, sepatu kamu uda robek tuh.
Ferra        : Iya, memang kenapa?
Ghaniyya : Ya masa kamu gak tau sih?
Ferra        : Ya aku jelas gak tau dong. Memang kalau kata kamu sepatu aku harus diapain?
Ghaniyya : Ya di lem biru lah.
Ferra        : Lem biru? Apaan tuh? Emangnya bisa?
Ghaniyya : Ya bisa lah. Lempar beli yang baru.
Ferra        : (Syukuri apa yang adaaa ...) Whaatzapp?


YANG SABAR YA ...

Eni : Kakak, mau ke mana?
Kakak : Mau tau ajah atau mau tau banget?
Eni : Mau tau banget.
Kakak : Mau ke ...
Eni : Ke mana?
Kakak : Lupa.
Eni : Oh kakak mau ke lupa. Emangnya ada?
Kakak : Kamu yang bilang kok kamu yang bingung.
Eni : Iya emang aku bingung.
Kakak : Au ah sebeeeel
Eni : Ah kakak jahat.
Kakak : Biarin ajah.
Sabar ya Eni, kamu gak dikasih tau kakaknya mau pergi ke mana ....

Percakapan nyata sopir jemputan sekolah.

Najma : Om, minjem hape dong.
Om : Hapenya mati.
Najma : Oh mati om, kapan dikuburnya?
Om : Ga tau.
Aku : Om kapan hapenya dikubur?
Om : ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต

Hmm, sudah dulu ya. Insha Alloh kami akan membuat yang lebiiiiih lucu.
Wassalamualaikum.
Salam lucu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...