Translate

Minggu, 21 Mei 2017

Tugas membuat kartu ucapan ramadhan

Assalamualaikum.
Gimana nih kabar kalian hari ini??
Semoga baik  baik saja ya ...
Kali ini aku akan membahas tentang tugas
yang di berikan guruku di sekolah.
Tugasnya membuat surat.
Surat apa sih?
Surat yang temanya tentang ramadhan,
Karena 1 minggu lagi kita akan menjalankan
Ibadah puasa ramadhan. Oh ya dahulu aku sering
membuat kartu ucapan, tapi hanya sebatas untuk
mama, ayah, mbah putri, mbah kakung dan saudaraku saja.
Lihat yuks kartu ucapan hasil karyaku















Nah, begitulah fotonya teman. Sudah dulu ya. Wassalamualaikum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...