Translate

Rabu, 17 Mei 2017

Percakapan lucu #3

Assalamualaikum.
Aku akan membuat Percakapan lucu #3 nih.
Biar gak penasaran kita mulai saja yuk.

TERBANG?!

Fita : Mit, hape aku kan tadi jatuh tau.
Mita : Trus gimana? Rusak ga?
Fita : Enggak dong.
Mita : Wah gimana caranya?
Fita : Untungnya aku nyalain mode terbangnya, jadi hape aku terbang!
Mita : ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜“

Kamu tau aku lagi dimana?

Pada kamis pagi, Hasanah dan Indi sedang berteleponan.
Hasanah : Di, aku tau kamu lagi dimana.
Indi : Hah, emangnya bisa yah? Ya udah, kamu tebak aku lagi di mana?
Hasanah : Kamu lagi di jalan mekar no. 4. Betul kan?
Indi : Emang betul, kok kamu tau sih?
Hasanah : Ya iyalah, aku kan nyalahin lokasinya. Jadi aku tau kamu lagi dimana.
Indi : ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Jangan ganggu!

Lani sedang memegang tanda ๐Ÿ›‡ (jangan ganggu). Padahal dia sedang berada di tempat umum. 
Rani : Lan, kamu ngapain di sini?
Lani : Diam, aku kan udah bilang jangan ganggu.
Rani : Pantes, kamu aku panggil panggilin dari tadi gak nyahut nyahut.
Lani : Iya.
Rani : Kamu Whatsapp nya kok gak aktif sih?
Lani : Ya iyalah, kan aku nyalahin "jangan ganggu" nya. Kalau aku nyalahin berarti aku juga harus jangan ganggu juga.
Rani : ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” (loading) 

Lodingnya lama amat!

Syafira : Jadi si kodoknya kecebur!
Teman teman : Hahahaha.
Syafira : Lucu kan?
Teman teman : Banget.
Semua teman teman Syafira sudah selesai ketawanya, tapi Kayla masih loding.
Kayla : Hahahahaaa ... lucu banget Fir.
Teman teman dan Syafira : ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“ ketawanya udah dari tadi, kok malah sekarang baru ketawa sih! Lodingnya lama amat.

Nah, sudah.
Kenapa percakapannya 4? Kan kemarin kemarin cuma 3?
Itu karena sedikit lagi puasa jadi aku berbagi kesenangan dulu dengan kalian.
Sudah dulu ya,
Wassalamualaikum.
Salam selucu percakapan tadi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...