Translate

Minggu, 21 Mei 2017

Kuliner Cibinong.

Assalamualaikum.
Pagi tanggal 21 Mei, aku ada jadwal eleminasi KPM ( Klinik Pendidikan MIPA).
Pulangnya lapeeeer banget.
Terus aku mampir ke bakso beranak Sentul PSP Sentul Raya.
Rasa bakso beranaknya yummy lho.
Tapi berhubung mama gak suka tetelan, jadi pesennya mie ayam bakso deh.
Tapi menurut mama, mie ayamnya standar rasanya.
Setelah kenyang, langsung deh kami pulang dan gak lupa mampir di es duren ketan langganan kami di depan Bappenda jalan Tegar Beriman.
Ada yang membedakan es duren ketan dengan yang lainnya.
Karena bapak yang jualan baik dan ramah, sering menawarkan "Apa mau ditambahkan ketannya lagi?"
Wah, siapa sih yang gak suka.
Mama pasti mau dan 1 porsipun tumpah ruah.
Bakso beranak dan es duren ketan yummy yummy yummy.






Jangan lupa mampir ya teman.
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua tentang bunyi, ada disini! - By AnSalYah

Assalamualaikum.... Halo halo... Ketemu lagi dengan aku! (Ya emang aku...). Kali ini aku bakal jelasin tentang bunyi. Oke, aku mulai ...